Visitor Blogq...

Senin, 05 Oktober 2009

part 4

waktu istirahat dan makan siangpun tiba, rachel segera mengambil makanannya dan menjuju ke temapat duduk di sebelah mira. mereka bercapakap-cakap terlalu banyak. sampai-sampai mereka lupa jika bel sudah berbunyi dan mereka tau jika makanan mereka belum habis. mereka segera menghabiskan makanan dan segera menuju ke kelas. saat di kelas, mira lupa memberitahu rachel jika ada ulangan matematika dengan bahasa inggris hari ini. akhirnya mereka terpaksa bercontekan. mereka pun saling bertanya jawaban nomer yang menurut mereka susah. rachel ragu saat akan menyontek ini, tapi bagaimana lagi jika rachel tidak menyontak. nilainnya pasti akan jeblok dan pasti akan di permalukan sama teman-temannya yang dulu. menurut, rachel. inilah jalan satu-satunya yang bisa di lakukan. terpaksa rachel menyontek.

selesainya ulanagan tersebut, membuat rachel menjadi was-was. rachel terus berdo'a dan berdo'a agar mereka berdua tidak di curagai menyontek dan mudah-mudahan nilai rachel bisa tetap perfect. karena ke was-wasannya yang terlalu besar, saat berjalan rachel menabrak seorang kakak kelas yang kakak kelas itu di kenal jahat oleh adik-adik kelasnya. namanya rio. nggak pake lama, rio dan kawan-kawan segera memarahi rachel habis-habisan hingga rachel menjadi pusat perhatian. betapa malunya rachel saat kejadian itu. rachel sempat ingin lari tetapi takut jika dia nanti di musuhi kakak kelas. "payah kamu itu, lawan dong. walaupun kamu perempuan, lawan dong. masa' gini aja nggak berani. payah kamu!" ucap rio. rachel tidak bisa menjawab pertanyaan dari rio karena rachel benar-benar takut melihat keadaan itu. akhirya, rahcel dengan nekat memanggil nama mira. "miraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!" ucap rachel. kebetulan mira sedang berjalan di belakang rachel. jadi, tidak begitu lama rahcel menunggu mira. merekapun segera lari ke ruang guru. karena rio dan kawan-kawan nggak mau kalah. mereka mengejar rachel dan mira.

sebenarnya, rio dan kawan-kawan itu nggak tau kalau mereka mau di bawa ke ruang guru. rachel dan mira sampai duluan di ruang guru. rachel dan mira berhenti di tempat parkir pas di depan ruang guru. rachel san mira menunggu rio dan kawan-kawan datang. saat rio dan kawan-kawan datang, rachel dan mira mengucapkan kata-kata terakhir kepada rio dan kawan-kawan. "da da.. bye!!!" ucap rachel dan mira bersamaan sambil melambaikan tangannya dan segeralah mereka berdua lari secepatnya. rio dan kawan-kawan jelas sangat sebel sama mereka berdua. rio segera mengejar mereka. saat mereka tau jika rachel dan mira berada di runag guru. rio dengan perlahan mundur sedikit sedikit. dan ternyata, mereka telat lari kabur karena rachel dan mira telah duluan melapor ke guru. saat di tangkap, rachel dan mira mengulurkan lidah kepada rio. "weeeeek!! hahaha. rasain tuuh."

bel berbunyi, rachel dan mira segera menuju ke kelas. di kelas, ternyata guru masih belum datang. rachel dan mira terbahak-bahak jika mengingat kejadian tadi. gimana nggak malu donk, masa' anak jagoan kelas 9 bahkan se sekolah bisa di kalahkan sama anak kelas 7, cewek, baru masuk lagi. mereka sangat lama mengobrol, tapi guru tak kunjung datang. saat itu rachel ingin mencari guru yang akan mengajar mereka. tetapi, dihalangi oleh mira. karena mira ingin jam pelajaran saat itu free. karena rachel tidak berani menantang sahabat baiknya itu, rachelpun tidak jadi menuju ke ruang guru.

tu bi continyud. mauu manddi duluu
hehe

0 Comments:

Post a Comment



FrienD


Myspace Poems & Quotes at WishAFriend.com

ur seLf

Template by:
Free Blog Templates